Pages

Friday

Winter in Korea (Part 2)

Konjiam Ski Resort
Ga seru klo kita travel pas winter tapi ga main ski....hehehe. Dan disini lo bisa liat salju puaaasss banget!! Kayak es serut men!! Lo bisa bawa gelas, trus lo ambil saljunya trus lo tuangin sirup..hahahaa kampring banget!! Ngga siy, gw ga gitu-gitu banget. Gw disini belajar main ski. Padahal belum bisa banget, tapi gw nekad meluncur dari tengah-tengah ketinggian dan gw ga belum bisa cara ngeremnya gimana daripada gw nabrak orang asing mending gw menjatuhkan diri. Fun bangeeeettttttt!!!!
Oh iya, baju & celananya itu nyewa. Mungkin emang dirancang khusus buat ski kali. Dan sepatunya itu lumayan berat dan lo bakal susah jalan.







Everland
Pasti udah pada tau tempat mainan ini kan? Yupz, semacam dufan gitu siy. Tapi ini gedeee men! Hampir semua mainan ada. Trus ada kayak taman safari nya gitu. Campur-campur deh. Gw ga sempet ngerasain semua wahana nya. Tapi gw cukup terhibur sama pertunjukkan binatangnya. Ada beruang yang bisa melakukan gerakan-gerakan aneh. Ada yang bisa dadah-dadah, ada yang bisa melet-melet lidahnya, ada yang bisa berdoa (*tangannya mengepal maksudnya)..macem-macem deh. Btw, pas gw kesini, saljunya turun loh!! Walaupun ga gitu deres.










N. Seoul Tower
Untuk menuju tempat ini, ternyata kita harus mendaki pegunungan. Bisa pakai bis siy, tapi kita cuma boleh parkiran aja, abis itu kita harus sedikit jalan menanjak. Untuk yang udah tua siy, bisa ngos-ngosan..hehee.
Kita harus naik lift kalau mau ke puncaknya Seoul Tower. Di dalem lift, kita disuruh liat ke atas sama mba-mba yang jaga. Ternyata disitu dipasangin tv gitu, dan disetelin perjalanan untuk menuju puncak Seoul Tower, dikasih tau juga berapa menit lift ini bakal nyampe ke atas. Tapi gw lupa waktu itu berapa menit yaa..ehh atau detik yaa...hee. Sampai diatas pemandangannya oke banget lah. Ada teropong gitu kalau mau liat lebih detail, tapi bayar 500 won.
Gembok cinta yang ceritanya udah terkenal itu letaknya dibawah Seoul Tower sebenernya. Mitosnya siy yang naruh gembok disini dan ditulis nama pasangan, katanya siy bakal langgeng. Berhubung pas kesini gw lagi ga ada pasangan (*baca : galau) jadi yaahhh..gw ga naruh gembok disitu. Foto-foto aja laahh.











No comments:

Post a Comment