Pages

Sunday

Winter in Korea (Part 1)

Finally, gw menginjakkan kaki ke Korea...yeeaaayy!!
Sebenernya tujuan gw ke negara ini bukan karena Kpop atau apa, tapi karena hunting salju.
Ngeliat salju yang turun dari langit itu adalah impian gw dari kecil. Dan akhirnya kesampaian!! :D
Gw sampai Korea tanggal 9 Januari 2014, yupz 2 minggu yang lalu. Gw naik garuda. Alhamdulillah banget dapet promo $517.8 dan gw beli itu sebelum dollar naik. Lucky me!!

Berikut tempat-tempat yang gw kunjungi :

Nami Island 
Yupz, disini tempat syutingnya Winter Sonata yang terkenal sedih itu. And guess what? It was so freezing!! Pas banget di Korea suhunya -9 derajat celsius men!! Dan kata tour guidenya siy emang hari pas kita nyampe itu hari terdingin di Korea.










Jade Garden
Nah, kalo yang ini tempat syutingnya That Winter The Wind Blows dan Love Rain.
Ternyata disana itu cafe bukan rumah beneran yang kayak di drama...OMG, aku dibohongi!! hahaa.
Settingnya keren berarti. Disini dingin banget, anginnya berhembus lumayan kenceng. Untuk mengatasi rasa dingin, gw beli hot choco di cafe itu. Sweet!


















The Garden of Morning Calm
Tempat ini baru dibangun katanya, dan kayaknya ada pas winter doank. Ehh tapi ga tau pasti deh, kali aja nanti dibuka pas musim lain...hee. Satu kata buat tempat ini, AWESOME!!! Kreatif banget yang masang dan membentuk lampunya sedemikian rupa hingga membentuk sesuatu. For more info, u can check on this website : www.morningcalm.co.kr


















No comments:

Post a Comment