Pages

Saturday

Wisata Alam Gunung Pancar

Entah kenapa gw dulu pengen banget kesini. Mungkin karena cerita temen gw yang bilang bagus. Lalu ekspektasi kalau tempat ini keren melambung tinggi. Kebetulan temen-temen touring ngajakin ke Bogor. Sebenernya siy pengen ke Leuwi Hejo, tapi karena waktunya udah kesorean jadinya jalan-jalan ke Gn Pancar deh.



Gn Pancar ini letaknya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jalan menuju kesana bagus koq. Bisa ditempuh melalui Pintu tol Sentul menuju Desa Babakan Madang dan Desa Karang Tengah (± 13 Km, waktu tempuh ± 20 menit).
Setelah sampai disana, kita ga berhenti dulu tapi langsung menuju ke atas. Berharap menemukan puncak gunung disana. Tapi semakin kita ke atas, kita menemukan pemandian air panas. Dan semakin ke atas lagi, cuma ada pemukiman penduduk yang pada akhirnya menuju lembah. Ternyata memang tidak ada apa-apa lagi disana. Oke, ekspektasi gw terlalu tinggi buat wisata alam ini. Bagusnya tempat ini cuma buat foto-foto aja. Soalnya kayak di film Twilight gitu, pohon-pohon pinus tinggi. Yaa kali ada yang mau photoshoot buat cover album atau mungkin foto prewed...hee.



No comments:

Post a Comment