Pages

Saturday

Winter in Korea - The Food (Part 4)

Selama gw disana, makanannya siy cocok rasanya di mulut. Enak banget malah. Gw bakal ngepost sedikit tentang makanan, tapi kalau agak lupa nama makanannya yaahhh...maklumin lah yaa. Maklum ga hafal bahasa Korea..hee.

Chicken BBQ, gw makan ini waktu di Nami Island. Ajiibbb!!


Masih Chicken BBQ, tapi tempatnya beda. Hmm.. ini di deket sungai gitu tapi gw lupa daerah mana..hee.
Disini gw dapet sup rumput laut. Dan itu enaakkk banget!! Sayang ga kefoto, soalnya gw udah sibuk makan..hahaa




Mushroom Steamboat, at Geogujang


Tteokbogi, at Ski resort. Tapi kalau mau beli ginian, mending di street food aja. Kalau di tempat kayak gini lebih mahal harganya.




Beef Bulgogi, at Ever Sky


Ginseng Chicken Soup, at Hanyang Geogujang. Makanan ini bikin anget badan plus kenyang banget. Di dalem badan ayamnya ada nasi yang tersembunyi. Ajiibb!!!





Nah kalo makanan yang ini gw lupa namanya. Sebut aja ayam kecap. Tapi lebih enak dan porsinya banyak bangeettt. Gw makan ini di salah satu mall di daerah Myeongdong.






No comments:

Post a Comment