Pages

Monday

What's wrong with SuJu??

Gw pengen menyoroti tentang kasus SuJu..
Ada apa siy dgn mereka??
Yg pertama,,Kibum dah jarang dateng di konser..
Kedua,,Kangin kena masalah..
Ketiga & lg hangat2nya,,Hankyung sakit plus mw kluar dari SM..oouw!!
Yg terakhir ini yg gawat...berarti SuJu ga akan 13 lagi...no miracle 13 again!
Gw kira dgn adanya masalah DBSK, SM bakal berhati2 ma artisnya yang lain..tapi ga tw nya..?!
Pengen bgt rasanya SuJu tetep 13 tp klo liat kasus Hankyung...gw malah dukung Han oppa bwat kluar dari SM..oops!!
Ahh..dilemma!!
Cuma bisa ngasih support yg terbaik aja bwat Han oppa...
Truz rumor antara dy berantem sama Kyu..apakah benar??
Gw cuma berharap mereka bae2 aja..dan smoga fight over lah..

Gw bakal tetep jadi elf slama heechul msh ada...(last hope..*cross finger*)

No comments:

Post a Comment