Pages

Sunday

Kepribadian ganda?!

Kemaren baru nonton Tokyo Boy,,,yang maen Makki Horikita..
Well,,it's about orang yang berkepribadian ganda..
Gw seneng dengan film2 ato buku kayak gitu..
Let's see,,,gw dah baca :
  • Tell me your dreams - Sidney Sheldon
  • 24 wajah Billy - Daniel Keyes
  • Sybill (gw lupa sapa yg ngarang,,,gomen!)
Sedangkan klo film :
  • Double (J-movie,,yg maen Subaru, Maruyama, & Tacchon)
  • Belahan Jiwa (Indonesian movie,,yg maen Dian Sastro dll)
  • Yg terakhir gw baro tonton Tokyo Boy (J-Movie,,yg maen Makki Horikita)
Kadang gw suka ngerasa ketakutan klo2 gw juga punya bakat bwat kepribadian ganda...
Soalnya gw suka lupa ingatan sesaat...
Tapi kayaknya ini mah short memory bkn lost memory...hwaahaaa yg intinya gw sedikit pikun
Hwaaaahhaaaa...!!

No comments:

Post a Comment